Total Visitor

Welcom To My Bog's

Cool Blue Outer Glow Pointer

Tutorial Bermanfaat

10 BLOG DEAL


Submit your Email Address to Get Free latest Articles Directly to your Inbox

Follow Us With Facebook

Pages

BloggerMates

Diberdayakan oleh Blogger.

7 Entri Populer

FOLLOWERS

Postingan Populer

Postingan Populer

Posted by : Unknown Sabtu, 31 Agustus 2013


Cara Membuat Halaman di Facebook

Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial yang paling banyak diminati dan juga di manfaatkan orang. Mulai dari untuk komunikasi, mencari teman baru, bisnis atau mungkin hanya sekedar menuangkan perasaan dengan menulis status di facebook. Selain itu facebook juga memberi kesempatan untuk anda yang ingin membangun sebuah komunitas seperti grup dan juga halaman atau fans page yang biasanya digunakan untuk sebuah komunitas online. Lalu bagaimana cara membuat halaman di Facebook? Yup disini saya akan sharing tutorial untuk membuat sebuah halaman atau fans page di facebook. Tentunya syarat utama anda harus mempunyai akun Facebook. Belum punya akun? silahkan baca dulu cara membuat Facebook.

Ok sekarang saya anggap anda semua sudah mempunyai akun facebook. Ikuti langkah-langkahcara membuat halaman di Facebook berikut.

Cara Membuat Halaman di Facebook

1. Login atau masuk ke Facebook anda, lalu kunjungi http://www.facebook.com/pages/create.php. Pada halaman ini anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini. Dan yang harus anda lakukan adalah memilih kategori halaman yang ingin anda buat, silahkan di klik.
Cara Membuat Halaman di Facebook

2. Mengisi formulir untuk melengkapi data grup anda, lihat gambar berikut. Disini saya contohkan membuat halaman untuk sebuah Tempat atau Bisnis lokal.
Cara Membuat Halaman di Facebook

Setelah mengisi semua kolom yang tersedia, langsung saja klik "MULAI"

Itulah 2 langkah cara membuat halaman di Facebook. Bagaimana? mudah kan!! Silahkan di coba dan semoga sukses, dan jika kebingungan silahkan beritahu saya lewat komentar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

affiliates

linx sahabat

- Copyright © 2013 Akatsuki Sasori V.1- Powered by Johanes Djogan - Original by Nurilhuda - Design by V-C [ Vianz-Cyber4rt ] -